Flexi telah
sepuluh tahun mewarnai dunia bisnis jasa telekomunikasi berbasiskan teknologi
Fixed Wireless (CDMA), dengan segala tantangan dan rintangan yang telah
dihadapi, Flexi telah membuktikan sebagai market leader bisnis Fixed Wireless
di tanah air dengan lebih dari 18 juta pelanggan.
Flexi segera tampil beda dengan logo
baru yang lebih mengutamakankan flexibilitas, keramahan, kejujuran dan
transparansi.
Logo yang lama yang bernuansa warna
pelangi (merah, kuning & hijau) telah selesai tugasnya, mengiringi
positioning Flexi menuju trend anak muda, Logo Flexi yang baru, dominan
menggunakan warna biru dengan background yang universal, melambangkan air yang
bening sebagai sumber kehidupan manusia serta melihatkan karakter Flexi yang
flexible, ramah, jujur dan transparan.
Sejalan dengan diluncurkannya logo baru
Flexi, sebagai jawaban kebutuhan pasar akan internet yang mudah diakses,
berkualitas dan terjangkau, Flexi akan memulai perjalanan baru dengan layanan "Mobile
Broadband" yang kecepatannya sampai dengan 5 Mbps, yang yhtdalam waktu
dekat akan dirilis di 10 lokasi potensial di Indonesia antara lain Jakarta,
Bandung, Surabaya, Malang, Jogjakarta, Banjarmasin, Pekanbaru, Makassar,
Denpasar, dan Medan.
“Tingginya penetrasi internet di
Indonesia yang tumbuh sekitar 60 persen belakangan ini serta pertumbuhan
pengakses internet yang meningkat drastis mendorong kami untuk masuk didalam
bisnis yang berbasiskan broadband ini, selain itu mobile broadband Flexi juga
didukung ketersediaan infrastruktur dan peningkatan kapasitas 6.000 BTS yang
telah tersebar di lebih dari 80 persen wilayah Indonesia” ujar Mas'ud Khamid Manager
Telkom Flexi dalam keterangan yang
diterima operatorseluler.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar