Jumat, 23 Maret 2012

Telkom Flexi Mobile Broadband




        Flexi telah sepuluh tahun mewarnai dunia bisnis jasa telekomunikasi berbasiskan teknologi Fixed Wireless (CDMA), dengan segala tantangan dan rintangan yang telah dihadapi, Flexi telah membuktikan sebagai market leader bisnis Fixed Wireless di tanah air dengan lebih dari 18 juta pelanggan.
        Flexi segera tampil beda dengan logo baru yang lebih mengutamakankan flexibilitas, keramahan, kejujuran dan transparansi.
        Logo yang lama yang bernuansa warna pelangi (merah, kuning & hijau) telah selesai tugasnya, mengiringi positioning Flexi menuju trend anak muda, Logo Flexi yang baru, dominan menggunakan warna biru dengan background yang universal, melambangkan air yang bening sebagai sumber kehidupan manusia serta melihatkan karakter Flexi yang flexible, ramah, jujur dan transparan.

        Sejalan dengan diluncurkannya logo baru Flexi, sebagai jawaban kebutuhan pasar akan internet yang mudah diakses, berkualitas dan terjangkau, Flexi akan memulai perjalanan baru dengan layanan "Mobile Broadband" yang kecepatannya sampai dengan 5 Mbps, yang yhtdalam waktu dekat akan dirilis di 10 lokasi potensial di Indonesia antara lain Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Jogjakarta, Banjarmasin, Pekanbaru, Makassar, Denpasar, dan Medan.
         “Tingginya penetrasi internet di Indonesia yang tumbuh sekitar 60 persen belakangan ini serta pertumbuhan pengakses internet yang meningkat drastis mendorong kami untuk masuk didalam bisnis yang berbasiskan broadband ini, selain itu mobile broadband Flexi juga didukung ketersediaan infrastruktur dan peningkatan kapasitas 6.000 BTS yang telah tersebar di lebih dari 80 persen wilayah Indonesia” ujar Mas'ud Khamid Manager Telkom Flexi  dalam keterangan yang diterima operatorseluler.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar